Rgilfan’s YARSI


RAN-ONLINE VS MOF WITH TOSHIBA M200
May 31, 2008, 12:24 am
Filed under: komputer | Tags:

hahahah.. Tukar pengalaman

Maaf menggangu….

Kedua game online ini sama- sama hebat…. game pertamaku Ran-Online, gila tu game sampai- sampai maen ga kenal waktu, pertama kali maen dikosan dapet gratisan modal awal cuma notebook Toshiba satellite M200 dan jaringan perkantoran yang bocor emang sih kalo maen siang hari lemotnya minta ampun, hanya kalo malam ngebutnya minta ampun juga,hahaha…. ga kalah loo dengan warnet cepetnya,,,,, sampai- sampai tersebar dikampus kosan gw punya jaringan gratisan internet, namanya juga anak kosan yayayaya…. cuma mereka yang datang kekosan harus membawa notebook sendiri- sendiri yang pastinya harus punya Wireless.

sampai- sampai gw ga bisa lagi maen Ran-Online karena yang maen gratisan dikosanku banyak juga..hiks…hiks…hiks. browsingnya sebelah- sebelahan pasti sulit membayangkannya dan anehnya dalam satu kos- kosan itu pada beli notebook juga yang pastinya dilengkapi dengan wireless ahahah, kalo ga salah jaringan yang saya dapat waktu itu linksky…. Trimakasih Linksky.

Anak kosan yang beli pada waktu wabah online gratisan, namanya JUDY,  kribs, Nando, Suly, Truman, dan satu lagi orang bontang asli batak-> Husen Hutabarat.

yang untung sih bukan gw tapi pihak Toshiba (Ditoko yang sama lagi), dan harusnya pihak toshiba lah yang bayar gw karena awalnya gw yang rekomendasikan, ahahahah…….becanda…. tapi boleh juga tu masalah bayar- bayaran.

Toshiba…Toshiba,….Toshiba

kenapa saya pake merek ini?

1. karena pacar saya pake

2. ayah saya pake

3. ibu saya pake

jadi bisa dibilang saya adalah keluarga Toshiba. ahahahahaha

Spesifikasi

System Manufacturer: TOSHIBA
System Model: Satellite M200
BIOS: BIOS Version 1.20
Processor: Intel(R) Core(TM)2 CPU T5300 @ 1.73GHz (2 CPUs), ~1.7GHz
Memory: 1014MB RAM
Page File: 1341MB used, 934MB available
Windows Dir: C:\Windows
DirectX Version: DirectX 10
DX Setup Parameters: None
DxDiag Version: 6.00.6000.16386 32bit Unicode

Setelah 1 bulan menggunakan jaringan linksy, saya bingung tidak bisa lagi maen game Ran-Online karena terlalu banyak yang menggunakan jaringan yang sama ( dalam satu kos- kosan), tapi kalo cuma browsing sih bisa hanya nunggu lama dan saya beralih dengan menggunakan FASTNET…. dan akhirnya saya menggunakan internet dengan mudah tapi tiap bulannya harus mengeluarkan Rp.99.000 yah namanya juga anak kos- kosan. dan tiap malam saya maen game Ran-online ( level 68 ) sampai- sampai bosen pindah deh maen game MOF sampai sekarang masih main.

Menggunakan FASTNET……  (baca lagi dong pengalaman saya di halaman berikutnya)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

