Rgilfan’s YARSI


Master Of Fantasy, Free download game online
June 1, 2008, 11:54 am
Filed under: komputer | Tags:

Master Of Fantasy

Master Of Fantasy game online 2 dimensi seru, lucu, dan banyak tantangannya (maksudnya banyak banget questnya dan momonnya aneh- aneh). kalo gw sih sebut ini game, game anak sekolahan, jadi ingat waktu sekolah dulu, misalnya ada kepala sekolah, ada wakil kepala sekolah, ada guru, ada senior, ada junior, ada juga ujiannya, dan organisasinya. kelasnya ada empat kalian bisa milih dari awal pembuatan Fighter, Archer, Mage, dan Cleric. kalo saya sih pilih Fighter (nick name RG ketua Circle/ organisasi Kawasaki250) soalnya mudah ga susah- susah amat. sssssssst, ada satu lagi disini kamu bisa memperbanyak teman contohnya saya dapat temin yang jelas perempuan, hahahaha dan semua yang bermain di game ini ramah- ramah, jadi ga perlu takut dan bingung kalau ada yang kalian tidak mengerti tinggal nanya aja.

Spesifikasi dari game ini ga gede- gede amat ko.

Minimum                         Medium                      High
RAM     128 MB                           256 MB                      512 MB
CPU   Pentium III 700 MHz       Pentium IV          Pentium IV 2.4GHz
VGA TNT2 M64
Operating System Windows 98, WinME, Win2K, WinXP, Direct X 9.0C
HDD                                             1 GB

FULL CLIENT MASTER OF FANTASY
untuk Open Beta
Client Master Of Fantasi [open beta] Update : 23-04-2008
File Size : 494 Mb

kalo teman- teman mau download tinggal click aja:

http://mof.playcircle.net/

http://mof.playcircle.net/download/client.asp

Dijamin asik ko,,,,


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: